Call/Sms : 0821 3528 8383 / 0819 0341 3838
Whatshapp : 0821 3528 8383

Jumat, 05 Januari 2018

Obat gula darah berkualitas bagus

Apa yang Anda ketahui tentang diabetes....?
Apakah itu penyakit kencing manis...?
Atau terdapat glukosa di dalam darah.... ?
IYa, diabetes adalah penyakit jangka panjang yang disebabkan oleh kadar gula darah yang tinggi. Mengapa kadar gula darah pada penderita diabetes sangat tinggi...?
Hal itu terjadi karena adanya gangguan pada sistem metabolisme di dalam tubuh. keberadaan gula atau zat glukosa dalam darah disebut gula darah. Kadar gula darah yang normal pada tubuh penting bagi kinerja dan kesehatan tubuh.

Obat gula darah berkualitas bagus  ~  Diabetes merupakan salah satu penyakit yang tidak dapat disembuhkan, seseorang yang mengidap diabetes akan terus menerus dihantui oleh kadar gula darah mereka yang harus selalu dikontrol dalam keadaan normal, tidak boleh berlebih maupun kekurangan gula darah.Penyebab utama nya adalah karena kekurangan produksi insulin dalam tubuh

Diabetes Merupakan penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Yang mana Glukosa sangat penting bagi kesehatan tubuh  karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh.

Kadar gula darah dikatakan tinggi jika melebihi angka 200 mg/dL. Menurut ilmu kedokteran / medis, kadar gula darah terlalu tinggi disebut hiperglikemia.

Obat penurun gula darah alami yang terbukti manjur  ~  Kondisi ini terjadi ketika tubuh tidak memiliki cukup insulin maupun akibat resistensi insulin, yaitu hormon yang dilepas oleh pankreas. Insulin berfungsi menyebarkan gula dalam darah ke seluruh sel-sel tubuh agar bisa diproses menjadi energi.

Kebanyakan kondisi ini dialami oleh penderita diabetes yang tidak bisa menjalani gaya hidup sehat, misalnya terlalu banyak makan, kurang berolahraga, atau lupa mengonsumsi obat diabetes atau insulin. Kondisi lain yang menyebabkan hiperglikemia pada penderita diabetes adalah:
  • Stres.
  • Mengonsumsi obat-obatan steroid.
  • Sedang menjalani operasi.
  • Sedang terinfeksi penyakit tertentu.
Tanda-tanda kadar gula darah tinggi adalah badan terasa lelah, nafsu makan meningkat, bobot tubuh berkurang, sering merasa haus, dan sering buang air kecil.

Jika kadar gula darah  melebihi 350 mg/dL, gejala yang akan Anda rasakan seperti perasaan mudah gelisah, tingkat kesadaran menurun, sangat kehausan, penglihatan mengabur tidak jelas, dan pusing. Perubahan pada kondisi kulit juga dapat terlihat, seperti memerah, kering, dan terasa panas.

Selain menderita hal-hal tersebut, kadar gula darah terlalu tinggi, terutama yang tidak pernah mendapat pengobatan, juga bisa menyebabkan bahaya serius seperti ketoasidosis diabetik atau sindrom diabetes hiperosmolar.

Pengertian Diabetes / Gula darah 
Obat gula darah berkualitas bagus  ~  Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.
Penyakit ini memiliki dua jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Diabetes Tipe 1

Penderita diabetes tipe 1 sangat bergantung kepada insulin karena sistem kekebalan tubuh penderita akan menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin. Hal ini memicu peningkatan kadar glukosa sehingga terjadi kerusakan pada organ-organ tubuh. Hingga saat ini, penyebab di balik diabetes tipe 1 belum diketahui secara pasti.

Penderita jenis diabetes ini umumnya berusia di bawah 40 tahun, biasanya muncul pada masa remaja atau anak-anak. Karena itu, diabetes tipe 1 juga disebut sebagai diabetes anak-anak.

Diabetes tipe 1 lebih jarang terjadi dibandingkan dengan diabetes tipe 2. Di antara 10 orang penderita diabetes, diperkirakan hanya sekitar 1 orang yang mengidap tipe 1.

Selain harus menerima suntikan insulin setiap hari, penderita diabetes tipe 1 juga disarankan untuk menjaga kadar glukosa dalam darah agar tetap seimbang. Misalnya dengan menerapkan pola makan sehat dan menjalani tes darah secara rutin.

Diabetes Tipe 2


Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang lebih umum terjadi. Sekitar 90 persen penderita diabetes di dunia mengidap diabetes tipe ini.

Diabetes jenis ini disebabkan oleh kurangnya produksi insulin dalam tubuh atau sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif terhadap insulin. Kekurangpekaan sel-sel tubuh ini dikenal dengan istilah resistensi terhadap insulin.

Gejala pada penderita diabetes tipe ini biasanya dapat dikendalikan dengan pola makan sehat dan memantau kadar glukosa dalam darah. Tetapi, tetaplah waspada karena penyakit ini akan terus berkembang dalam tubuh dan lambat laun Anda akan membutuhkan langkah pengobatan.

Diabetes tipe 2 sering dihubungkan dengan obesitas. Memang tidak semua orang yang mengidap obesitas akan otomatis menderita diabetes tipe 2. Tetapi, makin tinggi indeks massa tubuh seseorang, maka risiko diabetes tipe ini juga meningkat. Diabetes akibat obesitas umumnya menyerang para manula.


Beberapa Orang yang Beresiko Tinggi Terhadap Diabetes 
.
Pada dasarnya semua orang beresiko terkena diabetes namun beberapa golongan lebih rentan terhadap diabetes dibanding yang lain. Mereka yang beresiko tinggi terkena diabetes adalah:
  • Ada riwayat DM pada keluarga
  • Berusia lebih dari 45 tahun
  • Tekanan darah lebih dari 140/90 mmHg
  • Berat badan melebihi 120% Berat badan Ideal (BBI) ; BBI = (TB-100)-10%
  • Kehamilan dengan berat badan bayi yang lahir lebih dari 4000gram

Beberapa kebiasaan buruk yang dapat memicu Diabetes, yaitu :
  • Konsumsi Teh manis (kadar gula nya tinggi)
  • Terlalu sering konsumsi Gorengan
  • Kebiasaan Ngemil makanan manis
  • Kurang jam istirahat tubuh / tidur
  • Kurang Berolahraga
  • Sering stres
  • Kecanduan rokok
  • Penggunaan pil kontrasepsi terlalu lama


Gejala Diabetes Secara Umum

Diabetes tidak datang secara tiba-tiba. Jika dicermati lebih lanjut, terdapat beberapa gejala diabetes yang biasa dialami oleh penderitanya. Beberapa gejala diabetes secara umum tersebut antara lain adalah:
  • Frekuensi buang air kecil yang terlalu sering. Tingginya kadar glukosa atau gula dalam darah membuat tubuh menarik air dari sel ke darah. ‘Kelebihan’ cairan ini kemudian dikeluarkan dalam bentuk urin, sehingga frekuensi buang air kecil pun meningkat.
  • Lebih cepat haus. Tubuh membutuhkan asupan cairan yang lebih banyak karena frekuensi buang air kecil yang terlampau sering. Rasa haus ini adalah reaksi tubuh agar tetap terhidrasi dari asupan cairan.
  • Rasa lapar yang berlebihan. Kondisi ini terjadi karena tubuh tidak dapat menggunakan glukosa sebagai sumber energi dengan baik; sehingga secara alami tubuh akan memberi respon pada Anda untuk terus makan guna memperoleh lebih banyak energi.
  • Penurunan berat badan secara drastis. Hal ini terjadi karena tubuh tidak bisa memakai glukosa secara efektif. Akibatnya lemak akan dipecah untuk dimanfaatkan sebagai sumber energi sehingga pasien mengalami penurunan berat badan secara tiba-tiba.
  • Kelelahan kronis. Ketika tubuh gagal mengolah glukosa menjadi energi, maka pasien akan terasa lesu dan menjadi mudah lelah.
  • Penglihatan mulai kabur. Kadar glukosa yang terlalu tinggi juga dapat berpengaruh terhadap kemampuan penglihatan pasien diabetes.
Apabila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri Anda ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya penyakit iu sendiri.


Tip Mencegah Penyakit Diabetes sejak dini

Obat gula darah berkualitas bagus  ~  Bukan hanya orang dewasa atau lansia saja, anak muda juga bisa terkena diabetes, terutama penggemar makanan dan minuman manis tinggi gula atau memiliki berat badan yang berlebih (obesitas). Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips untuk menghindari gejala diabetes pada usia muda, di antaranya adalah:
  • Konsumsi makanan yang sehat. Kurangi asupan gula, makanan berlemak, makanan cepat saji, atau makanan yang digoreng setiap harinya.
  • Bergerak lebih aktif. Gerakkan tubuh Anda dengan menyalurkan hobi di masa muda, seperti melakukan olahraga, berkebun, atau bermusik. Perbanyak aktivitas gerak di luar ruangan dibanding bermain gadget di dalam ruangan.
  • Manajemen berat badan. Jaga berat badan ideal dengan melakukan diet dan olahraga secara teratur untuk menghindari obesitas.


Pengobatan Penyakit Gula darah / Diabetes.

Pengobatan untuk diabetes dilakukan untuk mengatur kadar gula dalam darah sehingga bisa mencegah munculnya infeksi yang lebih parah. Pengobatan herbal anti diabetes yang mempunyai manfaat tinggi untuk Kesehatan Pankreas, Menormalkan Kadar Glukosa Darah dan membantu mengobati komplikasi penyakit akibat Diabetes Melitus. Baca Juga: Obat Penyakit Diabetes Guladarah


Pengobatan Penyakit diabetes Selain Dengan Menggunakan Obat-obatan dari dokter, andapun bisa mencoba dengan Obat-obatan Tradisional (HERBAl). Berikut Beberapa tanaman Herbal yang bisa digunakan untuk pengobatan Guladarah / diabetes di antaranya:

1, Brotowali

Efek Farmakologi
Analgesik (menghilangkan rasa sakit), anti piretik (menurunkan panas)

Cara Penggunaan

6 cm batang brotowali dicuci dan dipotong-potong. Tambahkan sepertiga genggam daun sambiloto dan sepertiga daun kumis kucing. Rebus dengan tiga gelas sampai menjadi dua gelas. Diminum setelah makan.
 
2, Lidah Buaya

Efek Farmakologi
Antiradang. Pencahar

Cara Penggunaan

1 lembar lidah buaya dicuci bersih, buang durinya kemudian dipotong-potong. Rebus lidah buaya dengan tiga gelas air sampai menjadi satu setengah gelas. Minum 3x1,5 gelas setiap habis makan.

3, Mahkotadewa

Efek Farmakologi
Antiradang, obat disentri dan obat sakit kulit dan eksim.

Cara Penggunaan
Siapkan lima hingga tujuh iris buah mahkotadewa lalu seduh dengan satu gelas air panas (200 cc). Tutup dan biarkan sebentar agar melarut dulu. Setelah itu minum secukupnya.

4, Mengkudu

Efek Farmakologi
Memperbaiki sel beta pankreas dan reseptor insulin yang tidak berfungsi dengan baik.

Cara Penggunaan
Ambil dua buah mengkudu masak. Parut dan tambahkan sedikit air kapur. Aduk sampai merata. Peras dengan sepotong kain lalu diminum.

5, Pare

Efek Farmakologi
Antiradang, sifatnya dingin. Charantin dan polypeptide-P di dalam pare merangsang sel beta pankreas untuk mengeluarkan insulin.

Cara Penggunaan
Ambil 200 gram buah pare segar. Potong-potong lalu buah tersebut bisa dijus atau direbus. Kemudian airnya diminum.

6, Teh Hijau

Efek Farmakologi
Polifenol di dalam teh meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin.  Efek teh hijau terhadap insulin ini pernah diteliti oleh Hiroshi Tsuneki dkk dan diterbitkan dalam jurnal BMC Pharmacology tahun 2004.
.
.
Pengobatan Alternatif / Herbal
.    
Obat gula darah berkualitas bagus  ~  Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

UNDIBET dan PIPECA  merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti Mampu Meringankan/sembuhkan penyakit Diabetes Guladarah Berlebih Aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2. Dengan Obat Diabetes / Gula Darah dari De Nature Indonesia Insyaalloh Penyakit anda Sembuh dalam jangka waktu tidak trlalu lama , Dengan Obat Denature Insyaalloh Penyak
it anda sembuh Tanpa kambuhlagi dan Obat Kami aman di konsumsi   tanpa menimbulkan efek samping.






ALASAN MENGAPA MEMILIH OBAT HERBAL
Obat gula darah berkualitas bagus  ~  Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.
Obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.
Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengan demikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit.
.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah UNDIBET & PIPECA yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Sambiloto, Kumiskucing, Bertowali, Insulin, Sirihmerah Serta Rempah-rempah tumbuhan lainya. Yang Insyaalloh Mampu Meringankan Penyakit Diabetes serta menjaga stamina dan Meningkatkan Imunitas Tubuh.
__________________
.
Anda menderita penyakit DIABETES (Diabetes Melitus, Diabetes Kering, Diabetes Basah, Kencing Manis, Obat Guladarah,Guladarah Rendah, Guladarah Tinggi)  
.
Jangan Putus asa, Obati penyakit GULA DARAH / DIABETES anda

Rp:295.000
.
Call/Sms: 0819 0341 3838 
W/a: 0821 3528 8383


_________________________
.
.
Membutuhkan Herbal Untuk Penyakit DIABETES
.
Atau klik dibawah ini
http://www.ramuanleluhur.com/2016/10/31/cara-pemesanan-obat-denature/


Dengan Menggunakan Obat Denature 
InsyaAllah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!


Berikut informasi Produk Obat DIABETES dari DeNatre
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KANDUNGAN OBAT HERBAL DIABETES DENATURE
 
Kumis Kucing ( Orthosiphon Stamineus Folium ) Di dalam kandungan kumis kucing ini sangat baik untuk membantu dalam mengobati penyakit kencing manis, kandungan senyawa orthosiphonin glikosida, minyak atsiri, sapofonin, garam kalium, sinensetin, mionositol, saponin, minyak lemak, dan zat samak. Dengan kandungan yang berguna sebagai diuretik yang dapat membantunya dalam meluruhkan kencing dan juga dapat membantunya dalam mengatasi penyakit kencing manis.
Sambiloto ( Andrographis Paniculata Herba ) Kegunaan sambiloto untuk membantu dalam mengobati penyakit diabetes / Obat Diabetes , karena fungsi utamanya dapat menurunkan gula darah tinggi dan dapat membantunya dalam mengurangi ketidaknyaman akibat gejala diabetes, anda dapat mengkonsumsi dan merasakan manfaat obat diabetes.
Brotowali ( Tinospora Crispa Herba ) Kandungan di dalam brotowali adalah antidiabetik, karena mirip seperti pengobatan medis, fungsinya dapat membantunya dalam mengendalikan kadar gula di dalam tubuh. namun tidak mengandung efek samping sehingga aman untuk di konsumsi dalam jangka waktu yang lama.
Sirih merah ( Piper Crocatum ) Manfaat daun sirih merah untuk diabetes berasal dari senyawa yang terkanding didalamnya seperti tannin, alkaloid, saponin dan flavanoid. Senyawa-senyawa inilah yang dapat membantu menurunkan kadar glukosa dalam darah atau dikatakan memiliki aktivitas hipoglikemik. Karena kemampuan hipoglikemik inilah, orang yang mengkonsumsinya dapat menjaga kadar gula dara agar tetap stabil.
Insulin ( Smallanthus sonchifolius ) Daun ini merupakan salah satu tanaman herbal yang telah digunakan banyak masyarakat Dunia dalam pengobatan / Obat diabetes melitus secara alami.Menurut pakar penelitian tanaman yakon, Michael Hermann dari Research Project leader of the Andean roots and tubers, mengungkapkan Yakon kandungan fruktosanya 35% free dan 25% terikat. Menurut Dr. Sri Widowati (peneliti Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor), Yakon kaya dengan insulin dimana unit-unitnya mengandung gula-gula fruktosa yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan tetapi dapat di fermentasi oleh usus besar.  
 _________________________
.
.
CV. DeNature Indonesia 
Jln. Raya Pahonjean 
Perum Cendana Asri No. 09 
Majenang Cilacap 53257 
Jawa Tengah
.
.

Obat gula darah berkualitas bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.